ASUS Kenalkan Zenfone Pegasus 3, Andalkan RAM 3GB dan Kamera 13MP

  • Share

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari ASUS yang baru aja resmi ngenalin ZenFone Pegasus 3 di Tiongkok. Smartphone ini kabarnya adalah bagian dari Zenfone 3 versi ekonomis dan gak boros di kantong.

ASUS Zenfone Pegasus 3 adalah smartphone kelas menengah yang sejak awal kehadirannya memang ditargetkan untuk pasar Tiongkok saja. Tapi gak menutup kemungkinan smartphone ini juga akan segera masuk ke pasar global khususnya Indonesia.

Spesifikasi ASUS Zenfone Pegasus 3

ZenFone Pegasus 3 dibekali dengan layar 5,2 inci beresolusi 720p. Desain bodi yang memiliki ketebalan 8,6 mm dan berat 158 gram. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini juga sudah membawa chipset MediaTek MT6737 quad core clockspeed 1,3GHz. Terdapat dua pilihan RAM dan kapasitas memori internal yang dibawanya, pertama RAM 2GB dan internal storage 16GB, sedangkan yang kedua hadir dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB.

Pada bagian fotografi, ASUS membekali smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 13MP aperture f/2.2 autofocus. LED flash dan kamera depan 5MP aperture f/2.0. Zenfone Pegasus 3 juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.100mAh. Sudah menjalankan OS Android Marshmallow dan ZenUI 3.0 yang menawarkan antarmuka lebih elegan.

Untuk urusan harga, ZenFone Pegasus 3 dengan RAM 2GB dan Internal storage 16GB dijual dengan harga Rp 2,7 juta, sedangkan varian yang lebih tinggi dengan RAM 3GB dan Internal storage 32GB dibandrol dengan harga Rp 3,1 juta.

via androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.