Xiaomi Mi 5S akan Hadir dengan Fitur 3D Touch dan Fingerprint Ultrasonic

NGONOO.com – Paruh kedua tahun ini sepertinya bakal ada penampakkan dari Xiaomi Mi 5S terbaru, seri ini kabarnya akan menjadi seri Xiaomi tertinggi dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni.

Beberapa perbedaan dengan Xiaomi Mi 5 adalah terdapat bahan yang berbeda pada pembuatan bodinya, kalau Mi 5 dibekali desain bodi berlapis Gorilla Glass 4, Xiaomi Mi 5S bakal punya desain berlapis metal.

Xiaomi Mi 5S-2

Xiaomi Mi 5S-1

Untuk model desain bodi keseluruhan, kemungkinan besar masih akan sama, hanya bahan dasar bodinya saja yang berbeda. Gak cuma itu gaes, Xiaomi Mi 5S nantinya juga akan dibekali fitur 3D Touch dan fingerprint ultrasonic. Dengan fitur terbarunya ini diharapkan Xiaomi Mi 5S akan bisa bersaing dengan smartphone papan atas lainnya.

Sedangkan rumor mengenai spesifikasi masih akan sama dengan Mi 5, seperti layar berukuran 5,15 inci Full HD dan chipset Snapdragon 820 dengan sokongan RAM 6GB. Belum ada informasi pasti mengenai spesifikasi dan berapa harga yang nantinya akan dibanrol oleh Xiaomi. Ikuti terus perkembangannya hanya di NGONOO.com.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *