Ngintip Hasil Kamera OnePlus 3 yang Katanya Sangar dan Kece

NGONOO.com – Sepertinya OnePlus sudah gak sabar memperlihatkan handset flagship teranyarnya gaes, terbukti sudah banyaknya bocoran mengenai gambar yang dihasilkan oleh OnePlus 3. Kalau diitung-itung sudah sering bermunculan hasil foto yang diklaim adalah hasil kamera dari OnePlus 3.

Kalau dilihat sepintas ataupun dengan seksama maka foto yang dihasilkan benar-benar menggoda gaes, kalau foto ini benar sumbernya dari OnePlus 3, maka OnePlus memang gak main-main ngehadirin smartphone flagshipnya ke publik, terlepas dari kabar yang menyebutkan kalau OnePlus hengkang dari Indonesia karena kasus TKDN.

Hasil Foto OnePlus 3 di Malam Hari

Foto yang pertama adalah pengambilan gambar pesta kembang api saat malam hari, mimin sih bukan pengamat foto ya gaes, kalau diliat sepintas memang biasa saja, namun siapa sangka menurut teman fotografer ane, reproduksi noise reduction dan warna gelap saat malam hari memang kece dan terlihat cukup baik.

Selain foto saat malam hari, ada juga bocoran foto yang diklaim adalah hasil dari kamera OnePlus 3, ini dia:

Hasil Foto OnePlus 3 Siang Hari

 

Mungkin sobat NGONOO.com udah pernah baca postingan mimin sebelumnya yang mengulas tentang bocoran spesifikasi dari OnePlus 3. Biar kamu gak lupa mimin kasih garis besar dari spesifikasi yang nantinya akan dibawa oleh OnePlus 3. Berbekal layar 5,5 inch Full HD, ditenagai chipset Snapdragon 820, RAM 4GB atau 6 GB dan internal storage 32/64/128GB.

Hasil kamera yang ditampilkan sangat apik, ini berkat OnePlus 3 dibekali dengan kamera utama beresolusi 16MP aperture f/1.8 OIS, laser autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan dibekali kamera beresolusi 8MP aperture f/2.0, kemungkinan besar hasil kamera sefie pun akan lebih jernih.

Nah, itu tadi bocoran mengenai hasil kamera OnePlus 3, smartphone ini rencananya akan melenggang pada 15 Juni 2016, berati besok lusa. Kita tunggu saja mengenai akan dibandrol dengan harga berapa smartphone flagship OnePlus ini.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *