HTC Nexus Akan Gunakan Chipset Snapdragon 821?

NGONOO.com – Setelah kabar mengenai Nexus yang akan kembali bekerja sama dengan HTC, sedikit demi sedikit jeroan bakal generasi flagship Nexus inipun menyeruak ke permukaan.

Gak seperti smartphone flagship kebanyakan yang hadir dengan Snapdragon 820, HTC Nexus akan menggunakan chipset seri tertinggi Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 821 clockspeed 2,3GHz. Katanya sih, HTC Nexus ini nanti bakal punya desain yang mirip banget sama HTC 10, versi penyempurnaan katanya.

Android N Nexus

Tapi gak menutup kemungkinan kalau Qualcomm sudah meresmikan Snapdragon 823, HTC Nexus juga akan menggunakannya, sama seperti rumor yang beredar mengenai Samsung Galaxy Note 7 yang akan hadir dengan chipset Snapdragon 823, tapi itu masih sebatas rumor ya gaes, pasalnya Qualcomm sendiri belum buka-bukaan kapan akan menghadirkan Snapdragon 823 nya ke publik.

Selain chipset, HTC Nexus nantinya juga akan dibekali RAM 4GB tentu menambah performa menjadi lebih mantap dan lebih gahar. Google menyebutkan kalau the next Nexus HTC ini akan diperkenalkan pada bulan September yang akan datang.

via techradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *