Vivo Siapkan Smartphone Model X7 “Transparan” dengan Kamera depan 16MP

NGONOO.com – Kabarnya nih gaes, Vivo lagi buat gebrakan smartphone terbaru mereka yang saat ini masih belum rampung digarap. Smartphone ini kabarnya akan dibekali kamera selfie mumpuni beresolusi 16MP dan beberapa rumor menyebutkan, bahwa smartphone ini akan punya bodi transparan.

Kerennya lagi gaes, Vivo menggandeng langsung artis Korea papan atas Song Joong Ki, pemeran utama dalam drama Korea yang teramat sangat populer “Descendets of The Sun”, Kamu tau drama Korea ini? kalau tau berati kamu kekinian.

Vivo X7

Teaser mengenai smartphone teranyar Vivo juga sudah beredar gaes, dan kabarnya smartphone ini adalah seri X7 yang baru digarap oleh Vivo. Teaser tersebut hanya mengungkapkapkan kalau Vivo X7 akan memiliki kamera depan beresolusi 16MP, dengan kamera depan beresolusi besar, Vivo X7 tentunya bisa menjadi smartphone pilihan bagi siapa saja yang gemar selfie.

Kamera depan 16MP bukanlah satu-satunya fitur keren yang ditawarkan Vivo X7. Smartphone selfie Vivo X7 diharapkan hadir dengan spesifikasi smartphone high-end. Mengenai desain, rumor yang beredar menyebutkan kalau Vivo akan mengusung desain transparan terbaru untuk smartphone X7 yang dibawanya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan smartphone ini akan resmi dirilis, namun sebagai pengamat dan penikmat tentunya kita mengharapkan smartphone terbaru Vivo ini bisa segera dirilis.

via gizchina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *