ASUS Zenfone Max Pro M2

WhatsApp Segera Rilis Fitur GIF, Kabar Baik atau Kabar Buruk?

Onky | Aplikasi | 09 Jun, 2016

NGONOO.com – WhasApp akan segera rilis fitur GIF, kabar baik atau kabar buruk? Kabar baiknya adalah pasti seru kalau ada GIF nya, bisa mengekspresikan diri dengan video singkat atau gerakan-gerakan lucu lainnya, sedangkan kabar buruknya adalah kuota jadi taruhannya, gimana menurutmu?

Memang sih videonya bentaran doang, lha gimana kalau Graphics Interchage Format (GIF) ini diputar gak cuma sekali dan dalam jumlah banyak, apalagi yang kita lihat menarik, ya bakal diulang-ulang, dan tanpa kita sadari kuota menipis, ini menjadi hal yang tak bisa dielakkan.

Informasi ini didapat kan dari laman twitter @WABetaInfo yang melacak perubahan pada update beta WhatsApp. Pada akun twitter itu disebutkan, kalau WhatsApp versi 2.16.7.1 akan bisa memutar GIF secara otomatis dan bisa kita gunakan saat sedang berkirim pesan, hampir mirip sama Facebook Messenger gitu ya.


Kabarnya, kita sebagai pengguna juga bisa mengubah GIF menjadi gambar diam, jadi lebih hemat kuota gitu, meskipun kurang seru. Gak cuma fungsi GIF yang akan dirilis pada update teranyar WhatsApp, ada juga beberapa fitur lain yang kemungkinan besar juga turut disematkan, seperti halnya fungsi backup pesan yang ingin kita simpan.

via techone3.in

via techone3.in

Beberapa hal yang baru juga kemungkinan besar turut hadir pada update teranyarnya, WhatsApp mengklaim kalau update terbaru ini nantinya juga bisa digunakan untuk mengirimkan uang secara virtual dari seluruh Amerika Serikat ke lebih dari 200 negara dan wilayah, tentunya dengan menggandeng institusi perbankan Western Union.

Jika memang benar update terbaru ini akan kaya fitur, maka bisa dipastikan kalau WhatsApp akan menjadi aplikasi instant messenger terbaik yang ada saat ini. Mengenai bagaimana kelanjutan dari WhatsApp yang akan hadir bisa digunakan untuk memutar tautan GIF, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak WhatsApp.

Jangan lupa untuk terus pantengin NGONOO.com setiap hari ya! Karena akan ada info menarik seputar gadget yang sayang banget buat dilewatin. πŸ˜€

via phonearena