Muncul Desain Terbaru iPhone 7 dan iPhone 7 Pro dengan Warna Dark Blue

NGONOO.com – Apple sepertinya akan membuat generasi penerus iPhone 6 benar-benar berbeda, terlihat konsep warna yang dihadirkannya akan ada varian warna Dark Blue, bocoran demi bocoran mengenai desain iPhone 7 pun sudah banyak beredar, salah satu konsepnya ya ini “Dark Blue iPhone”.

Menurutmu gimana gaes, cocok gak? Apa mungkin iPhone akan meninggalkan warna khasnya Space Gray, demi hadirkan konsep desain terbaru yang terdapat pada iPhone 7 dan iPhone 7 Pro. Seperti yang udah kita tau kalau ciri khas iPhone adalah membawa warna Space Gray ataupun silver, nah sekarang bakalan ada warna terbaru yakni Dark Blue. Iya sih warna ini tuh emang punya kesan polos, gagah tapi tetap berkarisma.

 

Untuk memberikan gambaran lebih detail mengenai desain yang nantinya akan dibawa iPhone 7, desainer kondang Martin Hajek belum lama merilis konsep iPhone 7 dan iPhone 7 Pro varian Dark Blue. Berikut model desain yang kemungkinan besar akan tersemat pada iPhone terbaru.

iPhone 7 dan iPhone 7 Pro-8

 

 

Kalau dilihat pada bagian belakangnya iPhone 7 dan iPhone 7 Pro varian Dark Blue gak ada garis antena seperti yang tersemat pada iPhone 6s. Konsep iPhone 7 dan iPhone 7 Pro varian Dark Blue terlihat tipis dan masih memiliki fitur kamera belakang dengan desain menonjol layaknya iPhone 6s. Kalau mengikuti rumor yang beredar bebasr, nantinya konsep iPhone 7 Pro varian Dark Blue bakal dibekali dengan kamera belakang bersensor ganda.

 

Belum ada informasi mengenai spesifikasi yang bakal dibawa oleh iPhone generasi terbaru ini. Sejauh ini banyak kabar menyebutkan iPhone 7 dan iPhone 7 Pro masih akan punya desain seperti iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, chipset A10 dikombinasikan dengan RAM 3GB dan tersedia dalam varian internal storage hingga 256GB.

Sebagai fanboy Apple pasti kamu udah gak sabar pengen segera tau seperti apa jeroan dan desain sebenarnya yang dibawa iPhon 7 dan 7 Pro. Kita berharap duo iPhone ini akan melenggang pada bulan September mendatang.

via martinhajek

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *