Huawei Honor 5A: Berbekal Layar 5,5 inci HD dan 4G VoLTE, Harga Cuma 1 Jutaan

  • Share

NGONOO.com – Akhirnya Huawei secara resmi memperkenalkan Huawei Honor 5A, smartphone penerus Honor 4A yang dirilis tahun lalu. Smartphone Huawei Honor 5A menargetkan pasar di kelas low end, namun dengan spesifikasi yang cukup apik, sehingga tak ada salahnya kalau dilirik.

Huawei Honor 5A berbekal layar 5,5 inci beresolusi 1280 x 720 pixels HD IPS, sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dan juga Emotion UI 4.1, dengan adanya UI 4.1 dari Huawei, Honor 5A akan memberikan tampilan yang menarik dan terlihat lebih segar.

Spesifikasi Honor 5A

Tersedia dua pilihan chipset yang digunakan, Kirin 620 octa core 1.2GHz octa core dengan prosesor grafik Mali 450 GPU dan / Snapdragon 617 octa core 1.2GHz dengan prosesor grafik Adreno 405 GPU.

Berbekal kamera utama beresolusi 13MP dengan LED flash dan kamera depan beresolusi 8MP. Huawei Honor 5A juga dibekali dengan slot Dual SIM dan microSD, sudah mendukung konektifitas 4G VoLTE dan juga baterai berkapasitas cukup besar yakni 3100mAh.

Huawei Honor 5A tersedia dalam 4 pilihan warna, ada hitam, putih, biru dan gold. Setiap unitnya dibanderol 699 Yuan atau Rp 1,4 jutaan. Honor 5A akan dipasarkan secara global pada 17 Juni mendatang, sedangkan untuk pre ordernya sudah dimulai di pasar Tiongkok.

via fonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.