Acer Resmi Rilis Laptop dan PC Desktop Gaming Spesialis VR

NGONOO.com – Salah satu pendatang baru yang ikut meramaikan pasar teknologi virtual reality adalah Acer yang belum lama ini menyumbangkan dua perangkatnya sekaligus. Acer ngenalin laptop gaming dan PC Desktop dengan kemampuan khusus Virtual Reality (VR).

Seiring meningkatnya keinginan pasar mengenai handset dengan teknologi VR, Acer menjawabnya dengan menghadirkan laptop Predator 17X dan PC Desktop Predator G1 khusus untuk kamu para gamers.

 

Spesifikasi Acer Predator 17X

Spesifikasi Acer Predator 17X

Acer Predator 17X dibekali dengan prosesor core i7 yang masih bisa di overclock hingga batas kecepatan 25 persen, disokong dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 980.

Untuk menjaga kestabilan supaya PC tetap dingin, Predator 17X dibekali dengan Triple Cooling Fan, 3 kipas sekaligus dibagian depan. Berbekal layar 17,3 inci IPS Full HD dengan baterai 6.000 mAh yang diklaim bisa bertahan selama 3 jam.

Spesifikasi Acer Predator G1

Spesifikasi Acer Predator G1

Lanjut ke Predator G1, PC Desktop ini punya bodi yang relatif kecil, hadir dengan prosesor Intel generasi ke-6 core i7-6700 dan disokong kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 970 dengan GDDR5 berkapasitas 4GB.

Predator G1 juga memiliki aksesoris berupa kopor, sebuah teknologi yang sudah mendukung teknologi VR. ucap Dianah selaku Head of Consumer Product Acer Indonesia.

Itu tadi perkenalan singkat kita sama pendatang baru Acer yang sudah mendukung teknologi VR, main game jadi tambah seru. Seperti yang udah pernah kita bahas gaes, gak cuma buat nonton video, perangkat yang sudah didesain untuk spesialis VR juga sangat asik pas dugunain buat main game.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *