Samsung Notebook 7 Spin Andalkan Desain Konvertibel dengan OS Windows 10

NGONOO.com – Samsung kembali menghadirkan notebook dengan desain menawan dan jeroan super kece nih gaes. Samsung Notebook 7 Spin memang bukanlah satu-satunya notebook dengan desain yang paling unik, sebelumnya Samsung juga udah pernah ngenalin 9 Spin.

Samsung Notebook 7 Spin adalah notebook yang punya desain konvertibel, artinya notebook ini bisa dilipat sesuka kita, tentunya agar memudahkan saat penggunaan. Nantinya notebook ini akan hadir dalam dua varian, pertama dengan ukuran 13,3 inci dan 15,6 inci.

Desain Samsung Notebook 7 Spin

Dua varian Samsung Notebook 7 Spin ini menggunakan display LCD dengan resolusi Full HD (1920 x 1080p). Varian display 13,3 inci menggunakan prosesor Intel Core i5 dan graphics dari Intel, sedangkan Samsung Notebook 7 Spin varian display 15,6 inci menggunakan prosesor Intel Core i7 dengan graphics NVIDIA 940M GPU.

Untuk varian display 13,3 inci menggunakan RAM 8GB, sedangkan varian kedua menggunakan RAM 12GB atau 16GB. Keduanya dilengkapi SSD 128GB dan HDD 1TB. Dilengkapi dengan fitur fast charging, yang diklaim bisa lige charge hingga dua jam hanya dalam waktu charge 20 menit. Ada juga fitur mode Video HDR yang bisa menampilkan konten dengan warna lebih tajam.

Selain itu tersedia juga port USB Type-C, tiga port USB Type-A (dua port USB 2.0 dan satu port USB 3.0) dan satu buah port HDMI. Yang membedakan adalah Notebook 7 Spin varian display 15,6 inci dilengkapi dengan Ethernet dan sudah berjalan pada sistem operasi Windows 10.

Pasti kamu bertanya-tanya dong berapa harga notebook ini? Notebook ini nantinya akan dijual dengan harga berkisar $799,99 atau setara dengan Rp 10,5 jutaan.

via theverge

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *