Gak Mau Kalah Sama ASUS ROG, Dell Kenalkan Laptop Alienware 13 dan Alpha R2 Compact

NGONOO.com – Ada berita terbaru nih gaes, baru-baru ini Dell mengenalkan update di lini Alienware nya, yakni Alienware 13 dan Alpha R2 PC Compact. Laptop Alienware 13 terbaru hadir dengan menggunakan display OLED, sedangkan Dell generasi kedua Alpha PC sudah support untuk game 4K dan virtual reality.

Tentu perangkat ini akan menjadi pesaing ASUS dijajaran Laptop ataupun PC gaming yang dimilikinya saat ini. Harga dan fitur akan menjadi pertimbangan pertama saat akan mengadopsi PC gaming bertenaga.

Kupas Pendatang Baru Laptop Alienware 13 OLED

Alienware 13 OLED

Alienware 13 hadir dengan mengusung display OLED 13 inci beresolusi 2560×1440 pixel. Berbekal prosesor Intel hingga Core i7-6500U, ada dua pilihan kartu grafis, diataranya adalah NVIDIA GeForce GTX 960M dan GTX 965M, DDR3L-1600 RAM hingga 16GB, M.2 SSD 128GB dan HDD 512GB.

Dell Alienware 13 OLED punya ketebalan sekitar 1 inci dengan bobot sekitar 2kg gaes, baterainya berkapasitas 52 Whr. Dell belum mengumumkan harga laptop Alienware 13 OLED secara resmi. Kabarnya Dell akan mulai memasarkan laptop ini dalam waktu dekat, kita tunggu saja informasi terbaru dari Dell.

Alienware Alpha R2 PC Compact

Alienware Alpha R2

Selanjutnya ada Alienware Aplha R2 Compact yang hadir dengan prosesor Intel hingga Core i7-6700T Skylake, tersedia juga dua pilihan kartu grafis, diantaranya NVIDIA GeForce GTX 960 dan ATI Radeon R9 M470X. Dell mengklaim Alienware Alpha R2 Compact punya performa GPU 60% lebih baik dibanding Alienware Alpha pertama yang pernah dirilis Dell.

Kerennya lagi gaes, sistem yang dimiliki Alienware Alpha R2 Compact juga udah kompatibel dengan Alienware Graphics Amplifieer yang berarti sudah mendukung eksternal graphics card. Untuk urusan desain, Alienware Alpha R2 Compact memiliki desain compact seperti namanya yang kokoh dan mantap untuk sebuah PC gaming.

via liliputing

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *