Kira-kira Bakal Seperti Apa Galaxy S8 Nantinya?

NGONOO.com – Samsung Galaxy S8 memang masih bakal dirilis tahun depan gaes, namun rumor mengenai kehadiran penerus Galaxy S7 ini selalu menyeruak kepermukaan. Beberapa prediksi menyebutkan kalau nantinya smartphone flagship Samsung ini akan dibekali dengan layar 5,5 inci 4K Ultra HD.

Kalau rumor ini memang benar adanya, tentu layar Galaxy S8 akan punya tampilan yang sangat jernih karena panel 4K di smartphone yang punya resolusi 3840 x 2160 pixel. Resolusi layar ini juga pernah hadir di smartphone Xperia Z Premium yang menggunakan panel 4K.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Seperti yang sudah kita tau nih gaes, kalau Samsung selalu menghadirkan peningkatan resolusi pada bagian layar hampir di setiap perangkat anyar yang akan dirilisnya. Misalnya seperti Galaxy S4 dan S5 yang hadir menggunakan layar HD, sedangkan S6 dan S7 mengusung resolusi Quad HD. Sehingga besar kemungkinan kalau nantinya Galaxy S8 akan dibekali dengan layar 4K.

Layar 4K yang terdapat di smartphone punya beragam manfaat dan tentunya kaya fitur, seperti membuat pengguna semakin nyaman dan akan dimanjakan saat melihat video dengan virtual reality, sedangkan kelemahannya adalah smartphone ini akan mengkonsumsi daya lebih besar, jadi baterai akan cepat habis, tentu untuk menangani hal seperti ini Samsung sudah memiliki solusinya, kita tunggu saja bagaimana perkembangan mengenai bakal penerus Galaxy S7 ini.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *