ZTE Kenalkan Blade A2 Smartphone Murah dengan Fitur Pemidai Sidik Jari

NGONOO.com – Smartphone dengan fitur pemidai sidik jari biasanya harganya berkisar 2 jutaan, tapi gak yang terjadi sama ZTE. Baru-baru ini ZTE merilis smartphone dengan model Blade A2 yang punya fitur pemidai sidik jari namun dijual dengan harga yang sangat ramah di dompet.

ZTE adalah produsen smartphone asal China yang merilis Blade A2 untuk kalangan entry level, mau tau harganya? Harganya cuma Rp 1,2 juta gaes. Dengan harga murah, bukan berati ZTE Blade A2 membawa jeroan yang murahan, ini bisa dilihat kalau ZTE menyematkan RAM 2GB kepada Blade A2.

ZTE Blade A2

Selain itu, sebagai smartphone dikelasnya ZTE Blade A2 punya prosesor yang apik, mempercayakan jeroannya kepada MediaTek MT6752 dengan internal storage 16 GB dan display berukuran 5 inch dengan resolusi 720p layar 2,5D.

Sebagai pendukung untuk mengabadikan setiap momen, ZTE Blade A2 dibekali dengan kemera utama 13MP dengan teknologi PDAF Camera (Phase Detection Auto Focus).

Fitur pemidai sidik jari terletak pada bagian belakang bodi smartphone, tepatnya dibawah kemera belakang. Namun belum diketahui seberapa cepat bisa memidai sidik jari, dan baterai berkapasitas 2.500mAh sebagai pendukung untuk menemani setiap aktifitasmu menggunakan smartphone.

via gizchina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *