Galaxy Note 7 Bakal Punya Layar Super AMOLED 5,7 inci dan Kamera 12MP?

NGONOO.com – Evan Blass dengan akunnya @evleaks kembali membuat kicauan di twitter mengenai bakal seperti apa spesifikasi yang nantinya akan tersemat pada generasi flagship Galaxy Note 7.

Selaku pengamat dan ahli soal bocoran, Evan Blass juga pernah mengkonfirmasi mengenai nama Galaxy Note 7 di akun twitternya, kini ia membeberkan sebuah bocoran lagi mengenai spesifikasi yang akan diusung Galaxy Note 7.

Evan menyebutkan kalau Galaxy Note 7 akan mempunya layar QHD 5,7 inci Super AMOLED, memori internal berkapasitas 64GB dengan dukungan microSD, kamera 12MP DualP dan kamera depan 5 MP, serta sudah dibekali dengan sertifikasi IP68 yang tahan air. serta tiga varian warna, biru, hitam, dan silver.

Evan juga memberikan konfirmasi mengenai penggunaan scanner mata pada Galaxy Note 7 dan tiga varian warna yang diatanyaranya biru, hitam dan silver. Walaupun informasi dari Evan masih sekadar rumor, tapi Evan dengan akunnya @evleaks selalu punya reputasi baik dalam hal memberikan informasi mengenai handset teranyar. Kita tunggu saja pengumunan resmi dari Samsung mengenai Galaxy Note 7 pada 2 Agustus mendatang.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *