Keren, ASUS Kembali Rilis Laptop Gaming Murah dan Bertenaga!

NGONOO.com – Sebagian diantara kamu pasti berpikiran kalau yang namanya laptop gaming pasti harganya bikin gak nahan alias mahal. Nah, kali ini mimin bakal ngenalin ke kamu laptop gaming ASUS yang keren namun tetap ramah di kantong.

ASUS secara resmi meluncurkan notebook gaming terbarunya di lini ROG dengan seri GL552VX, di pasar Indonesia. Perangkat ini diklaim memiliki spesifikasi mutakhir dan lebih baik ketimbang varian yang pernah dirilis sebelumnya.

ASUS ROG GL552VX

ASUS ROG GL552VX dirancang dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 dan grafis Nvidia GeForce GTX950 4GB DDR5. Dua komponen mutakhir ini dijamin mampu membawa para gamers ke pengalaman bermain game yang lebih seru dan tetunya akan sangat nyaman.

Hadirnya ROG GL552VX ini juga membuktikan kalau ASUS masih konsisten menghadirkan perangkat yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen, baik gamer di kategori pemula maupun ahli, dengan menyuguhkan kemudahan untuk melakukan upgrade. Kita sebagai pengguna juga bisa melakukan konfigurasi secara fleksibel kemampuan notebook, yakni dengan membuka panel di bagian bawah.

Back body ASUS ROG GL552VX

ASUS juga nyediain ruang khusus untuk menyematkan SSD dan HDD atau menggunakan SSD ganda, hal ini memungkinkan perangkat melakukan transfer data dengan cepat dan menawarkan kapasitas yang lebih besar. Notebook ini juga berbekal RAM DDR4 berkapasitas 4GB dan 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB.

Untuk urusan dapur pacu, notebook ini juga didukung prosesor Intel generasi ke-6, Intel i7-6700HQ 64-bit dan cache 6MB serta berbekal fitur Hyperthreading. Kehadiran fitur ini diklaim bisa membantu prosesor berfungsi layaknya berbekal octa-core.

Keyboard ASUS ROG GL552VX

Selain dilengkapi dengan layar 15 inch beresolusi Full HD, notebook ini juga dilengkapi keyboard dengan backlit berwarna merah dan terdapat travel distance 1,8mm yang bertanda khusus pada tombol A. Tanda khusus ini dihadirkan untuk mempermudah pengguna saat bermain game dan menggunakan tombol WASD pada kondisi pencahayaan redup.

Setelah secara resmi hadir di Indonesia, ASUS ROG GL552VX dipasarkan dengan harga Rp13.299.000 untuk versi RAM 4GB dan Rp13.799.000 untuk versi RAM 8GB. Selain itu, Asus juga membundling perangkat ini dengan voucher Steam Wallet senilai Rp300.000, untuk pembelian selama bulan Juni 2016. Voucher ini bisa digunakan untuk melakukan top-up game atau membeli game baru di Steam.

via teknometro

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *