Ternyata akan Seperti Ini Wujud Dari Galaxy Note 7

NGONOO.com – Mengenai batalnya Galaxy Note 6 yang akan rilis dan digantikan dengan Galaxy Note 7 mungkin menjadi salah satu hal menarik yang perlu dibahas. Samsung sudah secara resmi mengumumkan mengenai kehadiran bakal calon penerus dari Galaxy Note 5 ini di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Bocoran sebuah gambar yang dikabarkan adalah model dari Galaxy Note 7 mulai beredar, salah satu gambar tersebut berasal dari seorang pengamat teknologi Steve Hemmerstoffer.

Sekilas desainnya gak jauh berbeda kalau dibandingkan dengan Galaxy Note 5, mungkin hanya akan ada perbaruan dibagian layarnya yang akan menggunakan model lengkung seperti Galaxy S7. Phablet ini kabarnya akan dirilis pada pertengahan bulan Agustus, mengenai desain sepertinya ini bakal menjadi desain final yang nantinya dibawa oleh Galaxy Note 7.

Samsung Galaxy Note 7 juga punya dimensi yang lebih besar gaes ketimbang Galaxy Note 5 dan Galaxy S7 Edge, 153.5 x 73.9 x 7.9 mm akan dibawa oleh Galaxy Note 7. Beberapa fitur paten seperti USB Type-C, dual kamera adalah fitur yang kemungkinan besar juga akan tersemat pada salah satu phablet flagship teranyar milik Samsung ini.

via bgr

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *