Samsung Galaxy Note 7 Akan Hadir dengan Layar Kurva Seperti Galaxy S7 Edge?

NGONOO.com – Menjelang waktu rilis yang semakin dekat, Galaxy Note 7 terus mengumbar sensasi, seperti beberapa waktu lalu menampakkan spek yang muncul di TENAA, dan sekarang sedikit memperlihatkan bocoran mengenai desain yang akan dibawanya.

Samsung Galaxy Note7 diperkirakan akan melenggang pada 2 Agustus mendatang gaes, dengan membawa desain phablet premium dan spek yang gahar. Phablet ini rumornya juga membawa beberapa fitur terbaru yang belum pernah tersemat pada phablet yang sudah ada saat ini.

Samsung Galaxy Note 7-2

Kabar terbaru yang berhasil mimin dapatkan, phablet 5,7 inci QHD ini akan dibekali dengan layar lengkung, layar yang sebelumnya juga sudah digunakan Samsung untuk perangkat Galaxy S7 Edge.

Belum lama ini juga sempat beredar model casing Galaxy Note 7 yang sudah masuk dalam daftar jual retailer aksesoris mobile terbesar di Inggris, sehingga membuat kabar yang beredar ini menjadi lebih valid.

Kalau ngomongin rumor mengenai spesifikasi yang dibawa Galaxy Note 7, Samsung akan membenamkan layar QHD 5,7 inci atau 5,8-inci, RAM 6GB, memori internal 64GB, fitur scanner mata dan sudah mendapatkan sertifikat IP68 yang membuatnya mampu bertahan saat terkena air ataupun debu.

Berikut ini beberapa penampakkan Galaxy Note 7 bakal calon flagship Samsung diranah phablet.

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *