Lenovo Juga Kenalkan Moto Z Force, Smartphone Flagship yang Tahan Banting

NGONOO.com – Hari ini sepertinya mimin mau ngebahas beberapa handset teranyar yang baru dirilis oleh Lenovo. Setelah kita ngebahas Moto Z, sekarang kita akan ngebahas mengenai Moto Z Force, smartphone flagship Lenovo yang tahan banting.

Dengan teknologi terbaru ShatterShield, Moto Z Force dijamin tidak akan mengalami kerusakan yang berarti walaupun secara tidak sengaja jatuh ke lantai.

 

Moto Z Force Desain-3

Ngomongin soal desain, Moto Z Force dibuat dengan kombinasi model Lenovo dan tidak meninggalkan kesan smartphone Motorola, sehingga bisa menghasilkan sebuat perangkat yang tangguh dengan desain elegan. Sama dengan Moto Z, Moto Z Force juga punya display 5,5 inci AMOLED beresolusi 1440 x 2560 pixel dengan ukuran bazel lebih tipis ketimbang iPhone 6s.

Terdapat fitur pemindai sidik jari tepat dibawah layar, pada bagian kanan bodi juga terdapat tiga tombol yang digunakan untuk pengaturan volume dan tombol power. Sama dengan Moto Z, Moto Z Force juga tidak menggunakan jack headphone 3,5 mm, tapi sudah menggunakan colokan berupa USB Type-C.

Moto Z Force Desain-2

Fitur tambahan yang tidak jauh berbeda dengan yang terdapat pada Moto Z, seperti sudah tersedianya modul Motomods yang bisa menghubungkan Moto Z Force dengan perangkat speaker dan proyektor mini, kasarannya tinggal tempelin aja tuh smartphone ke perangkat Motomods, maka perangkat yang bersangkutan langsung bisa digunakan.

Hal yang gak boleh dilewatkan adalah pixel kamera yang dibawa Moto Z Force beresolusi 21MP aperture f/1.8 laser autofocus dan PDA sehingga bisa memberikan kemampuan autofokus yang sangat cepat, tanpa shutter lag.

Untuk urusan dapur pacu Moto Z Force menggunakan chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB dan memori internal dengan dua pilihan, yakni 32 GB dan 64 GB, bisa di upgrade dengan menggunakan slot microSD. Untuk mendukung semua kinerja, Moto Z Force dibekali baterai berkapasitas 3.400mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 40 jam penggunaan normal.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *