10 Hotel Asik Buat Buka Bersama di Jogja yang Bisa Kamu Booking via Online

Bulan Ramadan nggak bisa dipisahkan dengan acara buka bersama, dari kamu masih SD pasti juga sudah biasa ikut buka bersama, tapi paling cuma sebulan sekali. Semakin tua, acara buka bersama semakin banyak, dari yang buka bersama teman-teman SMP, SMA, Kuliah, Komunitas, Kantor, dan lain sebagainya. Hampir tiap hari lah kalau sudah masuk pertengahan bulan Ramadan.

Misalnya kamu kebetulan dikasih tugas buat cari tempat buka bersama kantor atau sekalian gathering apa gitu yang butuh tempat yang cukup luas, salah satu alternatif yang paling pas adalah hotel. Selain venue dengan tempat parkir yang memadahi, menu makanannya pun pilihannya banyak. Biasanya juga ada program spesial Ramadan yang ditawarkan hotel dengan promo-promo menarik.

Pesan tempat di hotel harus dilakukan jauh sebelum hari H biar nggak kehabisan. Cara paling praktis buat pesan tempat semacam ini adalah dengan layanan online, semacam Sepetak.com, yang memang dirancang khusus untuk memudahkan pemesanan venue untuk berbagai acara.

Sepetak punya pilihan venue banyak banget dan kamu bisa langsung pesan melalui layanan ini, sama persis dengan kamu beli online gitu, pilih, pesan dan bayar. Nah, berikut ini 10 rekomendasi hotel di Jogja dari Sepetak yang cocok banget buat acara buka bersama.

1. Indoluxe Hotel Jogjakarta

Buka-Puasa-Bersama-1-1024x683

Venue yang disediakan adalah Nirvana Pool & Lounge lantai 19 yang bisa menampung sampai 100 orang. Indoluxe Hotel Jogjakarta menawarkan Paket Ramadhan On The Sky yang menyediakan lebih dari 30 menu. Ada promonya lho, kalau kamu pesan 10 pax, maka akan dapat 1 pax gratis, dan ini berlaku kelipatan. Misalnya pesan 20 pax ya dapat gratis 2 pax. Selain itu ada diskon 50% untuk anak-anak dan gratis untuk anak di bawah 5 tahun.

2. Harper Mangkubumi

harper mangkubumi

Hotel yang satu ini juga punya paket spesial Ramadan, yaitu Buka Puasa Sambil Beramal. Jadi setiap pax yang kamu pesan akan dipotong sebesar Rp. 5000 untuk disumbangkan kepada kaum dhuafa. Menu yang disediakan ada 200 macam “All you can eat”.

3. The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center

alana

Silakan pilih paket Buka Puasa Kampung Ramadhan yang menyediakan paket buffet all you can eat dengan berbagai macam menu. Promo menarik yang ditawarkan kalau kamu pesan 10 pax, maka akan mendapatkan 1 pax gratis.

4. Melia Purosani

melia

Hotel senior di Jogja ini juga punya paket buka bersama Breakfasting buffet at Soka Lounge bertema tropical garden dengan menu all you can eat.

5. Ros-In Hotel

ros-in

Hotel di sisi selatan Jogja ini menawarkan paket buka bersama buffet all you can eat plus free takjil dengan harga bersahabat.

6. Yellow Star Gejayan Hotel

yellowstar

Paket yang ditawarkan adalah Ramadan DungDung yang berlangsung setiap hari di Yellow Sky Lounge dengan menu buffet all you can eat.

7. Grand Tjokro Hotel

grandtjokro

Grand Tjokro juga punya paket spesial Ramadan, namanya Buber in The Sky di Rheneo Skylounge dengan pemandangan kota Jogja yang kelap-kelip saat senja. Ada 50 lebih menu yang bisa kamu nikmati dan ada juga promo buy 10 get 1. Lumayan lah ngirit sedikit. 😀

8. Neo Hotel Malioboro

neo-malioboro

Hotel yang berlokasi di kawasan legendaris ini punya program Kampoeng Ramadhan yang menawarkan 250 jenis menu all you can eat.

9. Neo+ Awana Yogyakarta

neo-awana

Neo+ Awana menawarkan program Bedug Ramadhan selama bulan Ramadan dengan all you can eat buffet.

10. Hotel Dafam Fortuna Malioboro

dafam

Hotel yang terakhir ini menawarkan paket yang relatif ekonomis dengan all you can eat buffet: Ta’Jil Corner, Buffet Menu Of Ramadhan, Varian of Ice & Pudding. Menunya sepertinya enak-enak, dilihat dari fotonya sih. 😀

Buruan booking keburu lebaran!

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *