Tampil Beda, Huawei P9 Dirilis dengan Bodi Berlapis Emas

NGONOO.com – Huawei secara resmi memperkenalkan smartphone Huawei P9 dengan bodi berlapis emas, smartphone ini dirilis sangat terbatas, tentunya dengan harga yang juga gak murah.

Huawei P9 berlapis emas ini pertama akan dipasarkan di China gaes, sedangkan untuk negara lain belum tau bakal kebagian apa enggak. Huawei P9 adalah smartphone flagship dari Huawei yang hadir dengan dual kamera hasil kerjasama dengan Leica. Berbekal chipset Kirin 955 octa core dengan display 5,2 inch GHD.

Huawei P9 Gold-2

Selain hadir dengan chipset terbaik Kirin, Huawei P9 berlapis emas ini juga disokong dengna RAM 4GB dan kapasitas memori internal 32GB yang tentunya memberi kesan perfect, jeroan handal dan desain mahal, cocok buat mbak Syahrini yang glamour membahan.

Pertanyaannya adalah, Huawei P9 dibandrol dengan harga berapa min? Nah itu dia yang juga akan kita bahas gaes, mungkin smartphone ini akan menjadi yang termahal karena berlapis emas, harganya gaes $2140, kalau di rupiahin sekitar Rp 29 juta, nah lho bisa beli gorengan berapa karung noh. 😀

via gizchina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *