iPhone 7 Plus akan Membawa RAM 3GB dan Memori Internal 256GB?

NGONOO.com – Hae gaes, sebelum ke soal berita gadget terbaru, mimin mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, semoga puasa hari ini bisa dijalankan dengan baik hingga akhir ya. Dan jangan lupa buat buka bersama, sama siapa aja gak masalah, yang penting bahagia 🙂

Jadi gaes, kali ini mimin mau ngebahas seputar iPhone 7 Plus yang kabarnya akan hadir dengan spek gak ngecewain dan desain yang bakal berbeda dari seri iPhone sebelumnya.

via forbes.com
via forbes.com

Kalau mengikuti rumor yang beredar, kabarnya iPhone 7 Plus kabarnya akan membawa display berukuran 5,5 inci dan RAM 3GB, ukuran layar yang sama yang terdapat pada iPhone 6s Plus. Sedangkan untuk iPhone 7 akan disematkan RAM berkapasitas lebih kecil yakni 2GB.

Selain berbeda pada sisi RAM kabarnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga akan memiliki perbedaan pada segi Internal storagenya, dimana iPhone 7 akan membawa varian sebesar 16 GB/64GB/128 GB. Sedangkan iPhone 7 Plus akan membawa Internal storage 32GB/128GB/256GB.

iPhone 7 Plus nantinya juga akan membawa kamera beresolusi apik, 8MP di bagian depan dan 12MP sebagai kamera belakang/utama. Sumber yang mimin peroleh menyebutkan kalau Apple berencana untuk meningkatkan konektivitas WiFi pada model iPhone terbarunya, sehingga bisa menyediakan internet lebih cepat dan video streaming hingga 4K.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *