Sangar! Smartphone Xiaomi Redmi Berhasil Terjual Lebih dari 100 Juta Unit

NGONOO.com – Xiaomi menjelma bak perusahaan yang tak kenal lelah dalam menghadirkan perangkat-perangkat canggih nan keren yang dijual dengan harga dibawah rata-rata. Kabar terbaru dari Tiongkok menyebutkan kalau jajaran smartphone Xiaomi Redmi sudah berhasil terjual lebih dari 100 juta unit.

Dari beberapa seri yang dikeluarkan Xiaomi, seri Redmi menjadi smartphone paling banyak diminati oleh konsumen. CEO Xiaomi Lei Jun belum lama ini mengabarkan kalau Xiaomi Redmi menjadi ponsel yang paling populer diantara para pecinta Xiaomi.

Xiaomi Redmi

Smartphone Redmi kabarnya sudah terjual lebih dari 100 juta unit, bahkan sekarang udah mendakati 110 unit, kan keren! Berikut ini jajaran smartphone Xiaomi Redmi yang banyak diminati oleh para konsumennya sejak rilis tiga tahun yang lalu. Yang pertama ada Redmi 2, Redmi 2A, Redmi 3, Redmi 3S, Redmi Note, Redmi Note Prime, Redmi Note 2 dan Redmi Note 3.

Dalam beberapa kesempatan, Lei Jun mengatakan diawal kehadiran Redmi, pihaknya nyaris tidak mengambil keuntungan sama sekali, hal ini dilakukan supaya Xiaomi mendapatkan kepercayaan langsung dari para pembeli dengan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Strategi yang digunakan ini benar-benar terasa, terbukti Xiaomi sekarang sudah menjelma menjadi perusahaan besar dengan bermacam-macam produk keren dan berada di posisi ke-5 sebagai produsen dengan penjualan terbesar selama kuartal pertama 2016.

via detik

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *