ASUS Zenfone Max Pro M2

Jumlah Pengguna Aktif Instagram Tembus 500 Juta

Onky | Aplikasi | 22 Jun, 2016

NGONOO.com – Perlahan namun pasti, itulah kalimat yang pas disematkan untuk salah satu media sosial yang semakin ngehitz sampai saat ini. Instagram menjadi salah satu platform paling menarik dan simpel banget gaes, semakin kesini semakin banyak aja orang yang berbagi foto, video bahkan Instagram menjadi media alternatif buat mereka yang ingin berjualan via online.

Kabar terbaru yang mimin peroleh, kalau jumlah pengguna aktif Instagram saat ini hampir samai pengguna Aktif di WhatsApp, kan keren! Kalau WhatsApp tembus 1 miliar pengguna, Instagram sudah tembus 500 juta pengguna lebih dan akan terus bertambah.

Instagram

Hari ini, kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa komunitas ini sudah berkembang hingga lebih dari 500 juta Instagrammer, dengan 300 juta di antaranya menggunakan Instagram setiap hari. Instagram

Instagram pun juga mengungkapkan, komunitas pengguna layanannya sudah mengalami peningkatan dalam kurun waktu 5,5 tahun ini dengan lebih dari 80% pengguna berasal dari luar Amerika Serikat. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri terdapat lebih dari 22 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Selain itu, ada lebih dari 4,2 miliar like dan lebih dari 95 juta foto atau video yang dibagikan ke sesama pengguna Instagram setiap harinya.

via instagram