Setelah Resmi Dirilis, Kira-kira Berapa ya Harga Moto Z dan Moto Z Force?

  • Share

NGONOO.com – Setelah secara resmi meminang Motorola, tampaknay Lenovo kian memanas dengan menghadirkan perangkat-perangkat anyar keren yang bikin banyak penggemar Motorola maupun Lenovo meleleh. Gimana tidak, dua handset Moto Z dan Moto Z Force saja sudah dibuat sangat apik, bagaimana dengan generasi penerusnya, tentu tak kalah menawan.

Moto Z dan Moto Z Force juga hadir dengan beberapa fitur menarik, seperti Moto Mods. Moto Mods adalah perangkat pelengkap atau aksesoris pendukung yang bisa disambungkan langsung ke smartphone, seperti Speaker dan proyektor mini, kurang lebih hampir mirip gitu kek aksesoris yang ada pada LG G5, yang dinamakan LG Friends.

Moto Mods Moto Z

Lenovo akan menargetkan pasar Amerika Serikat terlebih dahulu dengan menggandeng operator seluler Verizon untuk pemasaran Moto Z dan Moto Z Force, tentunya dilengkapi juga dengan aksesoris Moto Mods. Sedangkan untuk pemasaran secara global, kemungkinan akan dimulai pada bulan September mendatang.

Setelah Moto Z dan Moto Z Force resmi dirilis, mungkin kamu bertanya-tanya, kira-kira berapa harga yang dibandrol demi dapatkan smartphone mewah Moto Z dan Moto Z Force ini.

Mengenai bocoran harga dari kedua smartphone flagship ini, disebutkan kalau Moto Z akan dibandrol dengan harga di bawah Galaxy S7 atau iPhone 6s, yaitu sekitar Rp 8,6 jutaan. Sedangkan Moto Z Force akan dibandrol dengan harga lebih tinggi, karena mempunyai spesifikasi yang lebih baik.

via gadgets.ndtv

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.