Cubot + COSWHEEL : Hasilkan Sepeda Pintar Elektrik yang Bisa Dilipat

  • Share

NGONOO.com – Mungkin ada sebagian diantara kita yang belum mengenal apa itu Cubot. Cubot adalah salah satu produsen smartphone asal┬áChina gaes. Smartphone buatan Cubot juga gak bisa dianggap remeh, smartphone teranyarnya diberi nama Cubot Dinosaur dan Cheetahphone.

Gak mau kalah sama Xiaomi yang bekerja sama dengan Ninebot untuk membuat sepeda pintar jenis self-balancing scooter, Cubot pun tampaknya juga akan menggandeng COSWHEEL untuk menggarap sepeda pintar elektrik yang bisa dilipat yang diberi nama A-one.

Cubot + COSWHEEL-1

Sepeda ini nantinya diharapkan bisa mengatasi kemacetan yang selalu menghantui setiap orang. Cubot dan COSWHEEL menggarap sepeda ini khusus untuk mereka yang tinggal di kota-kota padat penduduk, yang minim parkir dan ada jalur khusus untuk pesepeda, sehingga mengurangi tingkat kemacetan dan stres berkepanjangan.

Cubot + COSWHEEL-Apps

Sepeda pintar elektrik ini memiliki bobot 15,6 kg dan bisa menempuh jarak hingga 45 km dalam sekali pengisian penuh. Selain fitur standar layaknya sepeda elektrik pada umumnya, A-One juga dilengkapi dengan teknologi khusus yang bisa menghubungkan perangkat smartphone langsung dengan sepeda, ketika sudah dihungkan dengan smartphone, maka kita sebagai pengguna bisa memantau tingkat kecepatan, lokasi GPS dan berbagai hal teknis lainnya.

Cubot + COSWHEEL-3

Sayangnya, A-One saat ini masih dalam tahap penggalangan dana gaes, jadi belum benar-benar resmi dirilis, dimana mereka baru mendapat dana sebesar $7344 dari target awal $100 ribu, investasi ini akan berlangsung selama 27 hari lagi dari sekarang.

Cubot + COSWHEEL-2

Buat kamu yang pengen ikut berpartisipasi mengembangkan sepeda elektrik pintar ini bisa langsung kunjungi situs kickstarter.

via gizchina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.