ASUS Zenfone 3 Deluxe akan Masuk ke Pasar Asia Agustus Mendatang?

  • Share

NGONOO.com – Setelah resmi dirilis, tentunya tidak sedikit dari kita yang bertanya-tanya kapan ASUS Zenfone 3 series akan masuk ke pasar Indonesia. Mengikuti rumor yang beredar, khusus untuk Zenfone 3 Deluxe katanya akan segera dipasarkan mulai bulan Agustus gaes.

ASUS Zenfone 3 series memang hadir dengan desain yang tidak seperti biasanya gaes, selain itu spesifikasi yang dibawanya juga asli mumpuni, terlebih ada tiga pilihan, dari yang murah samapai yang mahal, tentunya ASUS sudah memperkirakan pasar mana yang akan mereka tuju.

ASUS Zenfone 3 Deluxe

Kabarnya ASUS akan memasarkan Zenfone 3 Deluxe dulu gaes, pasar yang diperkirakan akan pertama didatangi adalah Filipina dan India, setelah itu barulah sampai ke negera-negara sekitarnya.

ASUS Zenfone 3 Deluxe adalah smartphone dengan spek paling mutakhir dari ASUS saat ini, hadir dengan prosesor Snapdragon 820 SoC quad core 2.15GHz, prosesor grafik Adreno 530, RAM 6GB dan internal storage 128GB, tersedia juga slot MicroSD up to 128GB kalau saja memori internalnya masih tidak cukup.

Oiya gaes, ASUS juga mengklaim kalau akan segera menghadirkan ASUS Zenfone 3 Deluxe versi prosesor tertinggi yakni Snapdragon 823. Wah, kalau bener iya, maka ASUS Zenfone 3 Deluxe adalah smartphone pertama yang ditenagai prosesor seri tertinggi.

via gsmarena

image androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.