LeEco Le 2 Max Hadir Dengan versi RAM 6GB dan Memori Internal 128GB

NGONOO.com – Lagi kita akan segera kehadiran smartphone flagship dari LeEco. Le 2 Max sebenernya udah rilis beberapa waktu yang lalu gaes, namun belum lama ini mereka mengeluarkan handset versi upgrade dengan RAM 6GB dan internal 128GB ke publik.

Udah gak heran sih gaes, para produsen smartphone asal Tiongkok emang sepertinya berlomba-lomba untuk menghadirkan RAM 6GB pada setiap perangkat teranyarnya, bisa dibilang hampir semua produsen asal Tiongkok udah ngashi spek mumpuni untuk smartphone terbarunya.

LeEco Le 2 Max

Sepertinya mereka udah kompak untuk menetapkan spesifikasi standar produk Android kelas flagship saat ini yakni RAM 6GB memori internal 128GB dengan prosesor Snapdragon 820. Seperti beberapa produk lainnya ZUK Z2 Pro, ZTE Axon 7 dan Nubia Z11 sudah hadir dengan menggunakan spesifikasi tersebut.

Produsen asal Tiongkok lain seperti LeEco tampaknya juga gak mau ketinggalan, karena LeEco Le 2 Max kini hadir dengan varian 6GB RAM dan memori internal 128GB. Sebelumnya, LeEco Le Max 2 hanya tersedia dalam versi 6GB RAM dan memori internal 64GB. Kehadiran varian terbaru ini diyakini bakal membuat LeEco bisa bersaing dengan ZUK Z2 Pro, ZTE Axon 7 dan Nubia Z11.

Gak ada perbedaan signifikan antara versi upgrade dan versi lama, hanya akan ada varian warna baru Force Gold yang tersedia untuk Le 2 Max, Le 2 dan Le 2 Pro. Mengenai harga versi upgrade LeEco Le 2 Max akan dibandrol dengan 2799 Yuan atau setara dengan Rp 5,6 jutaan.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *