ASUS Zenfone Max Pro M2

WWDC 2016: Apple Resmi Umumkan iOS 10 Untuk Perangkat iPhone 5 Keatas dan iPad

Onky | Aplikasi | 14 Jun, 2016

NGONOO.com – Apple secara resmi mengumumkan iOS 10 dengan beberapa perubahan dan penyempurnaan fitur-fitur menarik yang tentunya sangat apik. Perubahan ini lebih terfokus pada optimalisasi performa dan interface yang dibawanya, seperti akses aplikasi yang lebih cepat, dan tampilan terbaru pada setiap icon yang dibawanya.

Apple juga menghilangkan beberapa aplikasi bawaan dari sistem operasi terbaru untuk update dan penggunaan yang lebih cepat. Sistem operasi iOS 10 juga dilengkapi iMessage yang diklaim sebagai fitur chat terbaik dan paling aman saat ini.

Fitur iOS 10

Selain itu, Apple juga membekali iOS 10 dengan layanan berlangganan News terbaru, QuickType yang bisa memberikan suggest kata apa yang akan kamu ketikan, aplikasi Photos yang lebih terorganisir dengan sistem pengenalan otomatis.
Hal yang paling penting gaes, kalau iOS 10 ini hanya akan kompatibel dengan perangkat iPhone 5 keatas, serta iPad generasi keempat keatas.

Jadi buat kamu pengguna iPhone 4 kebawah, iOS 10 tidak akan bisa digunakan, karena pihak Apple sendiri yang menyatakan kalau mereka akan berfokus untuk menggarap yang terbaru dan akan menanggalkan yang lama.

Apple juga menyebutkan, peluncuran iOS 10 secara umum akan dilakukan pada bulan September mendatang, yang diperkirakan bersamaan dengan peluncuran iPhone 7.

via gsmarena