Keren, 6 Juta Orang Lebih Mendaftar Demi Dapatkan ZUK Z2

NGONOO.com – Besok adalah hari pertama dimana smartphone pendatang baru ZUK Z2 akan resmi dipasarkan secara masal. Minggu lalu tepatnya, ZUK Z2 sudah mulai membuka registrasi untuk pembelian handset terbarunya ini.

Hal yang paling menarik perhatian adalah, jumlah pendaftar sudah mencapai 6 juta orang gaes. Namun jumlah tersebut bukan memperlihatkan siapa saja yang akan membeli layaknya pre-order, melainkan hanya mendaftar untuk registrasi agar nantinya bisa dengan mudah manakala ingin mendapatkan ZUK Z2 ini.

ZUK Z2

ZUK membuat seri Z2 supaya bisa bersaing di kelas high-end. Hadir dengan prosesor Snapdragon 820, layar 5 inci full HD, RAM 4GB dan internal storage 64 GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP, sekaligus baterai bertenaga 3.500 mAh.

ZUK Z2 image

Ketika akan dipasarkan secara global, smarthone ini dibandrol dengan harga yaitu Rp 3,6 jutaan untuk ZUK Z2 dengan RAM 4GB + internal storage 64GB  dan Rp Rp 5,5 juta untuk ZUK Z2 dengan RAM 6GB + internal storage 128GB. Bagaimana? Apakah kamu tercengang? Sebuah penawaran yang sangat menarik tentunya, mengingat smartphone ini hadir dengan chip termutakhir dengan sokongan RAM besar dan harga yang terbilang sangat terjangkau.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *