Di Kelas Menengah, Lenovo Juga Hadirkan Phab2 dan Phab2 Plus

  • Share

NGONOO.com – Selain merilis dua smartphone flagshipnya Moto Z dan Moto Z Force, Lenovo juga menghadirkan dua phablet terbarunya yakni Phab2 dan Phab2 Plus, duo phablet ini dibuat untuk mengisi kekosongan di segmen menengah Lenovo.

Bagaimana spesifikasi dan desain yang dibawa oleh Phab2 dan Phab2 Plus? Mungkin ada sedikit pertanyaan yang mengganjal di hati sobat NGONOO.com sekalian. Nah, pada kesempatan ini kita akan bongkar dan cari tau seperti apa jeroan dari duo phablet teranyar milik Lenovo ini.

Lenovo Phab2

Phab2 dan Phab2 Plus hadir dengan layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi 720 x 1080 pixel IPS screen. Untuk Phab2 dibekali dengan chipset MediaTek 8735, RAM 3GB dan internal storage 32GB, ditambah dengan slot MicroSD up to 128GB. Sebagai perangkat yang menggasak segmen menengah, Phab2 juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP.

Sedangkan untuk Phab2 Plus dibekali spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan Phab2. Seperti chipset lebih besar MediaTek 8783, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, serta tersedia juga slot MicroSD untuk melakukan upgrade. Kedua tablet ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jadi di bagian belakang bodi smartphone.

Lenovo Phab2 Plus

Mengenai harga, Phab2 dan Phab2 Plus akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat atau paling lama september mendatang. Untuk harganya, Phab2 akan dibandrol dengan harga Rp 2,6 jutaan dan Rp 4 jutaan untuk Phab2 Plus.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.