Gampang Sewa Ruang Meeting di Jogja via Online dengan Sepetak

Meeting atau rapat di luar kantor makin banyak diminati, selain duduk bersama membahas hal penting, meeting di kafe atau hotel bisa memberi kesan yang beda dari biasanya, suasananya jelas berbeda, plus makanan spesial yang nggak mesti setiap hari dimakan, dan biasanya sih meeting di hotel gitu skalanya agak besar, puluhan orang lah. Ada banyak macam tempat yang biasa digunakan untuk meeting resmi atau sekedar ketemuan beberapa teman seangkatan yang kebetulan lagi pada pulang, khususnya ke Jogja.

Untuk bisa memakai ruang meeting biasanya harus melalui proses pemesanan dulu, atau reservasi istilahnya. Nah, pasti ribet dan buang waktu kalau kamu harus buka-buka website hotel atau kafe yang kira-kira oke, lalu telpon satu per satu buat tanya ketersediaan dan harga. Dengan segala keterbatasan ruang dan waktu, kamu butuh sebuah layanan yang memudahkan proses sewa ruang meeting meskipun kamu nggak sedang berada di Jogja, secara sekarang hampir semua jenis pemesanan bisa dilakukan via online.

Sepetak hadir untuk menyelesaikan masalah di atas, mirip dengan Traveloka, Tiket.com, dan lain sebagainya, Sepetak dirancang khusus untuk memudahkan pengguna dalam mencari dan memesan tempat via online. Sepetak merupakan sebuah startup yang berbasis di Jogja, dikembangkan oleh beberapa anak muda yang penuh talenta luar biasa. 😛

Sebenarnya nggak cuma Jogja sih

Yup, bener banget. Masak cuma di Jogja? Begitu kan kira-kira pertanyaa kamu? Sepetak sudah medukung banyak tempat di beberapa kota besar, yaitu Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan banyak kota di seluruh Pulau Jawa.

sepetak-7

Keuntungan dua belah pihak

Seperti halnya Traveloka yang menguntungkan pemilik hotel, Sepetak pun bekerja dengan sistem yang menguntungkan baik pihak penyewa maupun penyedia tempat. Para pemilik atau pengelola restoran, kafe, gedung pertemuan, dan hotel bisa mendapatkan jangkauan yang lebih luas dalam menjaring penyewa. penyedia tempat juga bisa mengelola reservasi melalui Sepetak.

Metode pembayaran

metode-pembayaran

Sepetak bekerjasama dengan Verytrans, sebuah layanan pembayaran online yang telah dipercaya dan digunakan oleh banyak perusahaan besar di Indonesia. Itu berarti Sepetak bisa menerima metode pembayaran melalui sebagai berikut:

– Kartu Kredit: Visa, MasterCard, JCB
– Transfer Bank: ATM Bersama, Prima, ALTO, Mandiri, BCA
– Mandiri Bill Payment: Mandiri Virtual Account

Komplit kan? Selain itu juga aman dan cepat proses verifikasi pembayarannya.

Cara sewa gampang

Cukup 3 langkah untuk menyewa tempat dengan Sepetak, Cari, Pesan, Selesai. 😀 Kalau kamu sudah terbiasa belanja online pasti nggak akan bingung lah, hanya saja kamu perlu agak teliti dalam memilih tempat demi kenyamanan saat acara berlangsung, misalnya masalah lokasi dan fasilitas yang disediakan pada ruang meeting, karena ada banyak sekali pilihannya.

Contoh: mau sewa ruang meeting di Jogja

1. Untuk menyewa ruang meeting di Jogja, kamu bisa memulainya dengan membuka website Sepetak dan memasukkan kata kunci “Jogja”, “Yogya”, atau “Yogyakarta” untuk mencari tempat yang berlokasi di Jogja.

home

2. Pada bagian menu “Kegunaan” di sidebar kiri, pilih “Meeting”.

sepetak-6

3. Silakan pilih-pilih tempat yang lokasinya pas.

result

 

4. Kalau sudah ada yang cocok, tinggal atur tanggal, waktu dan jumlah tamunya. Di bagian kanan atas ada pilihan untuk durasi acara yang lebih dari 1 hari.

reservasi

 

5. Review reservasi, silakan tambah catatan kalau perlu. Pada langkah ini kamu akan diminta membuat akun, cukup masukkan nama, nomor telepon, dan email.

review

 

6. Pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran segera.

pembayaran

 

Ada aplikasi iOS atau Android-nya nggak?

Menurut tim developer Sepetak, aplikasi iOS dan Android akan segera hadir. Tapi santai saja, website Sepetak tetap nyaman diakses dengan smartphone koq, semuanya bisa dilakukan dengan lancar.

sepetak-9

Layanan semacam ini memang sangat menghemat waktu, karena kita bisa menemukan banyak pilihan hanya dalam satu tempat dan tentunya bisa langsung melakukan reservasi. Pilihan metode pembayaran yang komplit juga jadi salah satu faktor penting, selain itu keamanan juga selalu terjaga, secara ini adalah urusan uang.

Menarik kan? Atau mungkin malah kamu punya tempat seru yang mau disewakan? Daftarin ke Sepetak aja.

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *