Ini Dia Tanggal Perilisan Smartphone Sony Xperia X series

  • Share

NGONOO.com – Kuartal pertma adalah waktu dimana Sony memperkenalkan beberapa handset flagshipnya yang diberi nama Xperia X series, diantaranya adalah Xperia X, Xperia XA dan seri tertinggi Xperia X Performance.

Sony secara resmi mengumumkan ketersediaan dan harga smartphone Android dari jajaran smartphone Sony Xperia X series gaes khusus untuk pasar Amerika Serikat terlebih dulu.

Xperia X series

Smartphone asal Negeri Sakura tersebut akan dijual melalui peritel atau pengecer besar seperti Best Buy, Amazon dan B&H. Nah pasti kamu udah gak sabar dong pengen tau kapan smartphone ini resmi dipasarkan? Menurut informasi yang mimin peroleh, berikut ini tanggal perilisan jajaran smartphone Sony Xperia X series:

  • Sony Xperia X akan dirilis pada 26 Juni dibanderol dengan harga USD550 atau setara Rp 7,5 juta.
  • Sony Xperia XA dan Xperia X Performance akan dirilis pada 17 Juli 2016 dengan harga masing-masing USD280 setara Rp 3,8 juta dan USD700 atau Rp 9,5 jutaan.
  • Sedangkan untuk phablet Xperia XA Ultra akan dirilis pada 24 Juli dibandrol dengan harga USD370 atau setara dengan Rp 5 jutaan.

Khusus seri tertinggi, Sony Xperia X Performance mengusung kamera kelas high end, kamera belakang beresolusi 23MP dan kamera depan 13MP. Sony memang selalu mengandalkan bagian kamera untuk bersaing dengan smartphone premium lainnya.

Smartphone dengan ukuran layar 5 inch ini juga didukung jeroan super kece, yakni chipset Qualcomm Snapdragon 820 quad-core, RAM 3GB serta GPU Adreno 530. Ditambah dengan desain elegan perpaduan bodi full metal dan bagian depan yang mengadopsi 2.5D glass. Pokoknya bakal keren banget dah, dan tentunya Sony bakal memuaskan hasrat kamu yang doyan cekrek sana dan cekrek sini.

Selain Amerika Serikat, Sony Xperia X series juga akan hadir di India dan beberapa negara Eropa lainnya, sedangkan untuk pasar Indonesia kita masih menunggu perkembangan selanjutnya.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.