Oppo A37 Siap Melenggang di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

NGONOO.com – Kejutan demi kejutan Oppo perlihatkan kepada pengguna gadget di Indonesia, setelah disibukkan dengan Oppo F1 Plus nya, kini kabarnya Oppo juga sedang menyiapkan smartphone anyar dengan spek yang sepertinya bakal mumpuni.

Oppo akan menghadirkan gadget anyar yang diberi nama Oppo A37, mungkin tinggal menunggu beberapa hari kedepan smartphone ini akan resmi diperkenalkan, pasalnya Oppo A37 sudah mengantongi sertifikasi agar bisa dipasarkan bebas di Indonesia.

Oppo A37

Oppo A37 sudah dapatkan status sertifikat tercetak dengan masa berlaku hingga 2019. Belum ada informasi lebih lengkap mengenai seperti apa jeroan smartphone ini nantinya, hanya beberapa bocoran saja mengenai besaran RAM dan kapasitas memori internal.

Kabarnya Oppo A37 akan dibekali RAM 2GB dan internal storage 16GB yang bisa ditambah dengan microSD up to 128 GB. Mengenai harganya, mimin belum bisa mastiin gaes, dengan bocoran RAM dan memori internal yang dibawanya, kemungkinan besar smartphone ini akan di patok Rp 1,8 jutaan.

via detik

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *