Xiaomi Mi Note 2 akan Tersedia Dalam Tiga Varian Berbeda?

NGONOO.com – Xiaomi Mi Note 2 adalah phablet pendatang baru yang akan ikut menghiasi jajaran phablet di kelas mid end. Kabarnya Xiaomi akan menghadirkan Mi Note 2 dalam 3 varian berbeda, setiap varian akan memiliki fitur dan spesifikasi yang tentunya berbeda pula.

Meskipun jarak antara Mi Note 2 dengan Mi 5 tidak begitu jauh. Namun, vendor asal China ini kabarnya sudah siap untuk merilis phablet Xiaomi Mi Note 2 dalam beberapa bulan kedepan.

Mi Note 2

Bocoran varian pertama mengenai Mi Note 2 adalah akan hadir dengan single camera di bagian belakang, chip audio Hi-Fi, dan fitur quick charger reguler. Varian kedua dari Mi Note 2 adalah varian tinggi yang akan dilengkapi dengan dual camera, fitur super quick charging, dan chip audio Hi-Fi tadi. Dan varian ketiga Mi Note 2 akan punya layar curved di sisi samping layaknya Galaxy S7 edge.

Ngomongin spesifikasi, Mi Note 2 kemungkinan akan dibekali dengan prosesor Qualcomm tertinggi saat ini, yakni Snapdragon 821 dengan disokong RAM 6GB.

Menjelang penutupan tahun 2016 sepertinya bakal banyak smartphone pendatang baru yang andalkan Snapdragon 821 dan RAM 8GB, melihat begitu banyak persaingan tak ada salahnya jika Xiaomi turut menyematkan spesifikasi mumpuni pada Mi Note 2 milikinya.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *