RAM 8GB dan Snapdragon 821 akan Menjadi Andalan LeEco di Kelas Flagship

NGONOO.com – Setelah tahun lalu, LeEco berhasil mengeluarkan tiga smartphone pertamanya dengan USB Type-C dan RAM 6GB, kini rumor yang beredar menyebutkan kalau perusahaan asal Tiongkok ini sedang menggarap smartphone anyar dengan RAM berkapasitas monster.

LeEco saat ini sedang mengembangkan smartphone flagship dengan RAM 8GB, yang kabarnya akan diluncurkan tahun ini. Mengingat beberapa bulan lalu LeEco meluncurkan Le Max 2 dengan fitur RAM 6GB, jadi gak menutup kemungkinan kalau selanjutnya LeEco akan memproduksi smartphone terbaru dengan RAM 8GB.

LeEco

Selain RAM berkapasitas monster, kabarnya LeEco juga sudah menyiapkan chipset Snapdragon 821 yang akan dibawa oleh smartphone flagship teranyarnya, yang diharapkan chipset ini mulai digunakan untuk smartphone pada bulan Agustus mendatang. Rumor lain menyebutkan kalau smartphone ini juga akan dibekali kamera beresolusi besar yakno 25MP dengan pemindai sidik jari.

Dengan fitur yang sangat mumpuni ini, kabarnya LeEco hanya akan menjual smartphone terbarunya dengan harga yang sangat terjangkau, 3.000 Yuan atau setara dengan Rp 6,1 jutaan. Kita tunggu saja bagaimana kabarnya smartphone keren dengan RAM super kece ini. Jangan lupa untuk pantengin terus NGONOO.com, karena akan selalu ada berita terupdate seputar teknologi dan gadget.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *