Sepeda Pintar Xiaomi akan Melenggang 23 Juni Besok

NGONOO.com – Masih ingat dengan sepeda pintar Xiaomi yang sempat membuat banyak orang penasaran? Kabar terbaru yang mimin peroleh dari teaser yang beredar mengenai sepeda pintar Xiaomi yang kabarnya akan dirilis 23 Juni Besok.

Teaser yang baru-baru ini sempat beredar memperlihatkan kalau Mi Smart Bike akan diperkenalkan dalam event Xiaomi pada tanggal 23 Juni besok. Xiaomi hanya merilis dua teaser, tapi teaser tersebut cukup untuk menggambarkan seperti apa bakal sepeda pintar yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi ini, seperti desain unik, elegan ditambah dengan lampu belakang berwarna merah.

Mi Smart Bike

Disebut sepeda pintar, karena Mi Smart Bike nantinya terintegrasi secara langsung dengan perangkat elektronik smartphone. Kemudian smartphone ini akan bisa melacak catatan aktivitas pengguna, seperti jarak tempuh, kecepatan, dan berbagai parameter lainnya yang sudah disediakan oleh Xiaomi kepada sepeda pintarnya ini.

Sepeda pintar Mi Smart Bike sebenarnya bukan yang pertama dibuat oleh Xiaomi. Sebelumnya Xiaomi juga udah ngenalin sepeda pintar profesional juga dengan nama QiCycle R1 yang dibandrol dengan harga Rp 40 jutaan.

Pasti kamu penasaran bakal seperti apa sepeda pintar Xiaomi yang akan dirilis besok, ikutin terus perkembangannya di NGONOO.com ya! 😀

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *