LG X Mach, Pendatang Baru dengan Kamera Super Kece

NGONOO.com – Setelah terakhir merilis flagship nya LG G5 dan G5 SE untuk varian yang lebih rendah, kini LG kembali mengenalkan LG X Mach, smartphone dengan kamera super kece.

Sebelumnya LG juga sempat memerkan LG X Power dan X Style, selanjutnya LG kembali mengumumkan LG X Mach dan X Max. Tapi sayang gaes, belum ada informasi secara detail mengenai spesifikasi yang dibawa LG X Max, jadi pada kesempata ini kita akan bahas mengenai LG X Mach yang sudah menampakkan tanda-tanda dan pengen segera diulas.

LG X Mach

LG X Mach hadir dengan mengusung display IPS Quantumm beresolusi QHD (1440x2560p), prosesor 1.8GHz hexa core, disokong RAM 3GB dan internal storage 32GB. Belum ada informasi lebih jelas chipset apa yang digunakan oleh LG X Mach ini, beberapa fitur apik juga turut hadir, seperti sudah mendukung konektivitas LTE Cat. 9 3CA super cepat kecepatan hingga 410Mbps.

Selain itu LG X Mach juga berbekal Dual SIM card, konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan Bluetooth 4.1. LG X Mach juga sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Sedangkan untuk menyokong semua fitur yang sudah disebutkan, LG X Mach dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 3000mAh.

Sebagai pelengkap di sesi fotografi LG X Mach menawarkan kamera depan beresolusi 8MP denga fitur low-linght layaknya kamera pada Samsung Galaxy S7. Sedangkan untuk kemera belakang akan beresolusi 12MP dengan pixel 1.55µm.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *