Facebook akan Segera Hadirkan Emoji Terbaru di Messenger

NGONOO.com – Kabar terbaru dari facebook yang katanya mau nambahin emoji terbaru gaes untuk Facebook Messengernya, beberapa perubahan terletak pada emoji profesi seperti akan adanya emoji polisi, pelari, pejalan kaki, peselancar dan perenang.

Kemarin tepatnya facebook mengumumkan pembaruan besar pada aplikasinya ini. Pembaruan tersebut dikabarkan juga akan membawa sejumlah emoji baru yang mewakili keberagaman ras, ya semoga aja ini bukan rasis ya gaes.

Emoticon Facebook Messenger
Gambar 2 Orang Perempuan Love Itu Mempresentasikan Kedekatan Seorang Sahabat “Jangan Ngeres”

Sebelumnya WhatsApp yang lebih dulu merilis emoji yang mewakili keberagaman ras, sesaat menjadi perbincangan, namun sekarang perlahan semua sudah bisa menerima, mau diapain lagi, la wong mereka yang buat, kita sih tinggal make, kalau gak suka ya tinggal kita hapus, atau ada temen-temen yang bisa bikin apps? kalau ada, gak ada salahnya membuat yang ramah lingkungan tanpa menyinggung ras.

Emoji profesi ini kabarnya akan hadir dalam dua gender yakni laki-laki dan perempuan. Emoji ini sebenernya udah hadir lebih dulu gaes di perangkat iOS, namun dalam waktu dekat emoji Facebook Messenger ini akan mendukung di semua platform.

Sekarang, perubahan emoji pada Facebook Messenger akan diterapkan secara global kepada seluruh pengguna Messenger, dan diharapkan bisa merepresentasikan dari keberagaman ras dan profesi yang ada saat ini.

via gizmodo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *