Oppo Find 9 Juga akan Hadir dengan Snapdragon 821 dan RAM 8GB

NGONOO.com – Setelah lama tak keliatan seri Oppo Find 9 akhirnya muncul ke permukaan. Generasi penerus dari Oppo Find 7 ini rumornya sedang dalam penyempurnaan dan akan segera diluncurkan pada tahun ini.

Bocoran mengenai spesifikasinyapun turut beredar, seperti reder image yang belum lama ini juga ikut tersebar. Kalau dilihat tidak ada perbedaan signifikan mengenai desain yang nantinya akan dibawa Oppo Find 9 dengan Find 7. Perbedaan hanya terletak di bagian belakang bodi smartphone saja. Tampak Oppo Find 9 akan mengenakan dual camera dengan logo tepat disisi belakangnya.

Desain Oppo Find 9

Untuk urusan spesifikasi, Oppo Find 9 kabarnya akan menggunakan display 5,5 inci dual edge AMOLED dengan resolusi QHD, chipset Snapdragon 821, 8GB RAM dan internal storage 128GB. Sedangkan pada bagian fotografi terdapat kamera utama beresolusi 21MP Smart Stabilization, sedangkan kamera bagian depa akan punya resolusi 16MP.

Oppo Find 9

Oppo Find 9 juga akan dilengkapi teknologi Super VOOC fast charging dengan baterai 4100mAh. Terdapat juga USB Type-C port (USB 2.0), sayangnya smartphone ini masih akan menggunakan Color OS Android 5.1 Lollipop tentunya juga akan mendapat update secara berkala.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan smartphone flagship Oppo Find 9 ini, dan akan dibandrol dengan harga berapa. Semua akan kita bahas mengenai berita terupdatenya. Pantengin NGONOO.com terus, jangan sampai ketinggalan 😀

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *