Lenovo Kenalkan Smartphone Pertama Dengan Layar yang Bisa Ditekuk

NGONOO.com – Lenovo akhirnya mengenalkan prototipe ponsel yang bisa ditekuk di ajang TechWorld Lenovo 2016. Model smartphone ini sangat fleksibel, pertama ada smartphone dengan ukuran layar 4,2 inci yang bisa ditekuk dan dijadikan smartwatch.

Ada juga yang memperlihatkan tablet Lenovo yang bisa ditekuk, ketika normal ia akan menjadi sebuah tablet, namun ketika ditekuk ia akan menajadi sebuah smartphone dengan ukuran 5,5 inci. Lenovo sendiri menyediakan banyak pilihan warna untuk ponsel pintarnya ini, yakni ada sekitar 12 warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Ponsel Tekuk Lenovo

Seorang Youtuber, Meghan McCarthy memamerkan perangkat yang bisa dilipat itu di muka umum, terlihat kalau McCarthy menunjukkan sebuah tablet yang ditekuk menjadi sebuah smartphone.

Tablet Tekuk Lenovo

Tablet Tekuk Lenovo-2

Peter Hortensius selaku CTO dari Lenovo mengatakan kalau perangkatnya kali ini gak cuma punya layar yang fleksibel, tapi juga dibekali dengan komponen hardware yang mumpuni. Lenovo sendiri belum menyebutkan kapan akan mulai memasarkan ponsel fleksibelnya ini dan akan dibandrol dengan harga berapa juga belum ada pernyataan secara resmi.

Kalau kamu penasaran dengan perangkat ini, yuk kita nonton videonya bareng-bareng:

via cnet & techno.metro

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *