Xiaomi Mi Band 2 Gunakan Layar OLED, Sertifikat IP67 dan Baterai Tahan Hingga 20 Hari

NGONOO.com – Kabar yang masih hangat sampai saat ini adalah kehadiran Wearable device dari Xiaomi. Kemarin secara resmi Xiaomi merilis Mi Band 2, ada fitur-fitur keren juga lho yang tersemat pada perangkat ini, yuk kita caritau.

Kalau dilihat dari desain keseluruhan sih, Mi Band 2 tidak jauh berbeda dengan rumor yang beredar sebelumnya, seperti masih setia menggunakan strap berbahan karet. Berbeda dengan Mi Band yang rilis sebelumnya, Mi Band 2 yang baru dirilis ini sudah menggunakan layar, jadi nambah gaya.

Xiaomi Mi Band 2-7

Selain bisa tampil gaya, Mi Band 2 juga sangat ringkes alias simpel banget dan gak begitu ganggu pas digunain buat ngetik di laptop, seperti kebanyakan jam tangan yang suka ngeganjel kalau dibuat ngetik.

Xiaomi Mi Band 2 dibekali layar OLED gaes, meski gak dibuat berwarna, namun layar ini sangat berguna untuk menampilkan beberapa informasi penting seperti hitungan langkah yang lebih akurat, detak jantung, mengecek kualitas tidur, melihat alarm dan melihat pesan masuk, tentunya Mi Band 2 harus tersambung ke smartphone terlebih dulu.

Fitur keren yang turut tersemat pada Mi Band 2 adalah sudah adanya sertifikasi IP67, jadi Mi Band 2 tahan terhadap segala kondisi, meskipun dalam keadaan basah-basahan. Xiaomi juga mengklaim kalau Mi Band 2 mampu bertahan hingga 20 hari pemakaian dalam satu kali pengisian daya hingga penuh.

Dengan mengantongi fitur-fitur keren, pastinya harganya juga akan menjadi lebih mahal. Xiaomi membandrol Mi Band 2 dengan harga sekitar Rp 310 ribuan. Kabarnya Mi Band 2 baru akan dipasarkan secara global pada 7 Juni mendatang.

via gizchina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *