Xiaomi Siapkan Mi Note 2 dengan Snapdragon 821 dan RAM 6GB?

NGONOO.com – Setelah flagship Mi 5 melenggang beberapa waktu lalu, sekarang kabarnya Xiaomi lagi nyiapin smartphone flagship baru yang diberi nama Mi Note 2, smartphone ini akan diperkenalkan pada bulan Juli mendatang.

Kalau ngikutin kabar yang beredar, Mi Note 2 akan punya spesifikasi jagoan gaes, terlihat rumor yang santer terdengar mengabarkan kalau Snapdragon 821, RAM 6GB dan dual kamera akan menjadi andalan smartphone ini.

Smartphone Xiaomi

Beberapa perangkat lain yang ikut diperkenalkan Xiaomi adalah Mi Edge dengan ukuran layar curve yang lebih besar ketimbang Mi Note 2. Selain itu juga akan ada Notebook Xiaomi yang juga ikut unjuk kebolehan di bulan Juli mendatang, notebook 12.5 inci ini sudah lebih dulu santer terdengar, dari desain bodi hingga spesifikasi yang dibawanya notebook ini kabarnya akan menjadi pesaing serius MecBook.

Notebook Xiaomi

Untuk spesifikasi mengenai Mi Edge dan Notebook Xiaomi saat ini memang belum ada kabar pasti, hanya sebatas rumor saja. Kita akan segere mengetahuinya setelah smartphone dan Notebook Xiomi ini resmi dirilis. Ikuti terus perkembangannya hanya di NGONOO.com.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *