Ini Dia OnePlus 3, Smartphone Keren dengan RAM 6GB dan Snapdragon 820

NGONOO.com – Pasti kamu penggemar OnePlus udah gak sabar banget pengen tau seperti apa generasi flagship OnePlus yang belum lama ini dirilisnya. Secara desain smartphone ini sangat apik, dengan bazel tipis berwarna space gray, sehingga terlihat lebih menawan dan elegan.

OnePlus 3 kini hadir dengan membawa display 5,5 inch Optic AMOLED 1080p, ditambah dengan layar berlapis Gorilla Glass 4 yang tentunya membuat layar menjadi lebih aman dari goresan yang disengaja atauapun tak disengaja.

Spesifikasi OnePlus 3

Berbekal chipset Snapdragon 820 clockspeed 2.2GHz dan RAM 6GB menjadi salah satu andalan yang membuatnya tak hanya keren dari segi bodi namun juga jeroan yang mumpuni, tersemat juga internal storage 64GB.

OnePlus 3 juga membawa kamera beresolusi apik, yakni kamera utama 16MP Sony IMX298 PDAF, LED flash dan rekaman video berkualitas 4K. Sedangkan kamera depan beresolusi 8MP Sony IMX179 electronic image stabilization.

Sebagai smartphone flagship tentunya fitur pemindai sidik jari tak boleh untuk dilewatkan, OnePlus 3 kini juga sudah memilikinya, jaringan 4G LTE, dual SIM, NFC dan baterai berkapasitas cukup besar 3.000mAh.

Smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow yang didukung dengan Oxygen Launcher, sehingga menawarkan tampilan yang lebih menarik dan apik. Sementara OnePlus 3 baru akan dipasarkan di India dengan harga $416 atau Rp 5,5 jutaan.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *