Khusus Gamers! Razer Umumkan Mouse Naga Hex 2 MOBA/Action-RPG Kaya Fitur

NGONOO.com – Ada kabar terbaru nih gaes, buat kamu para gamers, Razer baru aja ngumumin mouse terbarunya yang kaya fitur dan tetap nyaman saat digunakan, hampir mirip sama Naga Hex MOBA/Action-RPG yang pernah rilis sebelumnya.

Tampil dengan desain lebih anyar seperti formasi tombol yang berbeda dan diklaim sudah sangat maksimat untuk penggunaan saat bermain game MOBA seperti Dota 2 dan League of Legends.

Razer Naga Hex 2 MOBA

Salah satu perbedaan yang paling mencolok yang terdapat pada mouse ini dibandingkan dengan generasi sebelumnya adalah formasi 7 tombol pada bagian samping bodinya kini disusun secara melingkar dan lebih nyaman saat digunakan.

Beberapa tombol yang disusun melingkat sudah disempurnakan dan diklaim bisa menghadirkan akses ke berbagai fitur di game MOBA secara cepat. Selain itu, Razer juga menghadirkan perubahan pada formasi tombolnya dengan menghadirkan teknologi sensor terbaru pada mouse ini.

Sensor laser yang dibawanya memiliki tingkat sensitivitas hingga 16.000 DPI yang diklaim sudah kompatibel dengan penggunaan layar 4K pada perangkat desktop maupun laptop. Mouse ini juga memiliki response time 1ms, dan tingkat akselerasi hingga 50G.

Mouse ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan Chroma, yakni sistem pencahayaan lampu LED yang bisa menghadirkan 16,8 juta pilihan warna. Dengan berbagai fitur anyar yang dimilikinya, mouse ini dibandrol dengan harga $79,99 atau setara dengan Rp 1,1 juta.

via metrotekno

Onky

Onky

Total posts created: 1500