Pemindai Sidik Jari Vivo X7 Lebih Cepat Ketimbang Galaxy S7 dan iPhone 6s

NGONOO.com – Tinggal beberapa hari lagi hingga 30 Juni Vivo X7 akan resmi diluncurkan, beberapa di antaranya sudah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Vivo sendiri, seperti chipset Snapdragon 652, RAM 4GB dan internal storage 64GB.

Fitur keren lain yang juga bakal disematkan kepada Vivo X7 adalah pemindai sidik jari super cepat. Kecepatan yang dimiliki sensor pemindai sidik jari pada smartphone ini sangat bisa diandalkan. Dalam sebuah video menganalisa kecepatan pemindai sidik jari, sensor Vivo X7 mampu mengalahkan iPhone 6s Plus dan Galaxy S7 Edge saat digunakan untuk unlock smartphone dalam keadaan terkunci. Yuk langsung kita simak:

Dalam video tersebut juga diperlihatkan bagaimana perbandingan kecepatan saat mengakses beberapa aplikasi dan Vivo X7 kembali menjadi pemenang. RAM 4GB yang dibawanya ternyata bisa mengungguli smartphone flagship lain, makannya smartphone ini tak luput dari pandangan para pengamat teknologi gadget.

Meskipun smartphone ini gak pake chipset Snapdragon 820, seri paling tinggi dari Qualcomm, nyatanya smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone flagship yang ada dan Vivo X7 berhasil membuktikannya. Indonesia adalah salah satu negara yang kemungkinan besar akan kedatangan smartphone keren ini gaes, jadi gak sabar pengen tau seperti apa tampak nyata smartphone spek kecil-kecil cabe rawit ini.

via mobipicker

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *