Tonton Deh Video Web Series Pulang – Pulang Ganteng Ini Selama Ramadhan, Keren

Ramadhan adalah bulan penuh berkah, selain kegiataan keaganaan kita pasti akan disuguhkan acara – acara menarik bertema religi. Nah ada ni web series yang layak untuk diikuti setiap hari selama ramahan. Web Series ini berjudul Pulang – Pulang Ganteng. Ini menceritakan tentang seorang pemuda yang membuka salon atau istilah nya barbershop alias tukang cukur.

Nama tokohnya Gilang, Dia harus meneruskan usaha barber shop-nya seorang diri setelah sahabatnya yang ikut berjuang selama beberapa bulan menjalankan barber shop memilih untuk mengundurkan diri dan fokus untuk membuat usaha lain yang menurutnya bakalan lebih rame dari barber shop. Dan Gilang pun berjuang sendiri untuk merintis usaha itu, Berbagai ujian pun mengiringi perjuangannya.

Web Series ini hadir setiap hari selama Ramadhan jam 4 sore, Pokoknya setiap hari pada jam 4 sore jangan lupa untuk mengunjungi pulangpulangganteng.com

 

Diatas adalah akun Instagram Pulang Pulang Ganteng, Barber shop nya Gilang. Jadi ceritanya juga si Gilang ini pintar memanfaatkan teknologi untuk mencari pelanggan agar datang dan memotong rambut ditempatnya. Tokoh Gilang sendiri diperankan oleh Arya Saloka. Sedang tokoh lain yang selalu menemani Gilang adalah Faiz yang diperankan oleh M. Iqbal Sulaiman. Pokoknya seu deh.

Dari pada spoiler terlalu banyak mending bero and sest langsung aja kunjungi pulangpulangganteng.com untuk melihat video terbarunya setiap hari pada jam 4 sore. Jangan lupa juga follow Instagram @pulangpulangganteng .

 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *