Xiaomi Hadirkan Redmi 3S dengan Chipset Snapdragon 430 dan Baterai 4100mAh

NGONOO.com – Xiaomi emang selalu ngerti kebutuhan akan perangkat pintar yang minim budget. Redmi 3 kini hadir dengan varian yang lebih rendah, kali ini Xiaomi memberi embel-embel “S” untuk Redmi 3 nya, pas banget buat kita-kita yang lagi nabung buat lebaran.

Untuk urusan desain bodi, mimin rasa gak ada perubahan yang signifikan dengan desain yang sebelumnya dibawa oleh Redmi 3. Untuk model ini hanya berbeda pada urusan dapur pacu yang dibawanya, bahkan fitur keren seperti fitur pemindai sidik jari juga turut disematkan Xiaomi kepada Redmi 3S nya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S

Harga Xiaomi Redmi 3S

Xiaomi Redmi 3S dibekali chipset Snapdragon 430 octa core clockspeed 1.4GHz. Redmi 3S hadir dengan dua varian RAM dan Internal storage, yang pertama 2GB RAM + 16GB internal storage dan 3GB RAM + 32GB internal storage, keduanya juga terdapat slot MicroSD untuk mengupgrade kapasitasnya hingga 128GB.

Membawa display layar berukuran 5 inch resolusi 720p, ditambah dengan kamera utama beresolusi 13MP aperture f/2.0 Phase Detection Autofocus, full HDR, dan kamera depan 5MP f/2.2. Redmi 3S juga membawa baterai berkapasitas besar 4.100mAh.

Redmi 3S juga sudah menjalankan sistem operasi Android Lollipop dengan MIUI 7, Wi-Fi 2.GHz, Bluetooth 4.1, GPS, 4G LTE dan Dual SIM standby, smartphone ini nantinya juga akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu gold, silver dan gray.

Untuk urusan harga Xiaomi Redmi 3S RAM 2GB+16GB internal storage akan dibandrol dengan harga 699 Yuan atau setara dengan Rp 1,4 juta, sedangkan varian RAM 3GB+32GB internal storage akan dibandrol 899 Yuan atau Rp 1,8 juta.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *