ASUS Zenfone Max Pro M2

Opera Hadirkan Fitur Penghemat Paket Data di Samsung Galaxy J3 (2016)

Onky | Aplikasi | 02 Jun, 2016

NGONOO.com – Gaes ini bakal keren kalau fitur Opera yang satu ini diterapin disemua smartphone, tapi sayangnya Opera baru bekerja sama dengan Samsung dan fitur penghemat paket data ini baru tersemat di Galaxy J3 (2016) saja, dan kedepannya Samsung juga akan menerapkan untuk beberapa smartphone lainnya.

Samsung Indonesia secara resmi bekerjasama dengan Opera untuk menghadirkan fitur Ultra Data Saving (UDS) yang berfungsi untuk menghemat kuota data pengguna Galaxy J3 (2016).

Samsung dan Opera

Kerjasama dengan Opera dilakukan karena Samsung merasa satu visi dengan Opera untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna smartphone. Selama ini Samsung berinovasi berdasarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dengan tujuan agar inovasi yang dibuat bisa memenuhi kebutuhan secara tepat. Ujar Denny Galant, selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Fitur penghemat data ini menjadi hal yang sangat penting terutama bagi generasi muda yang aktif bersosial media. Denny mengklaim kalau fitur UDS ini bisa menghemat data pada aplikasi-aplikasi seperti YouTube, LINE, dan sosial media lainnya, fitur penghemat kuota ini sangat dibutuhkan oleh anak kos di akhir bulan, aku yakin kamu juga merasakan hal yang sama.

Fitur Ultra Data Saving (UDS) diklaim bisa menghemat pemakaian data hinga 50 persen, enak banget yak. Sekadar informasi gaes, kalau kamu tertarik untuk memiliki Galaxy J3 2016, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 2.320.000.

via okezone