Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe C di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Lenovo Vibe C di Indonesia; Lenovo kembali lagi dengan produk terbarunya. Kali ini mereka telah resmi menghadirkan hape baru yang masuk dalam kategori entry level alias hape kelas bawah. Hape yang dimaksud adalah Lenovo Vibe C.

Hape tersebut baru dirilis bulan kemarin, tepatnya bulan Mei 2016. Meskipun Lenovo Vibe C merupakan hape kelas bawah, tetapi tampilannya gak terlihat murahan loh. Malahan desain hape ini cenderung bagus dan gak memperlihatkan kesan murahan. Asyiknya lagi, harga Lenovo Vibe C juga gak mahal, pokoknya ramah banget buat kantong kamu.

Desain Lenovo Vibe C

Lenovo Vibe C 2

Lenovo Vibe C mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Untuk hape kelas bawah resolusi layarnya terbilang tinggi, dan itu merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Lenovo Vibe C. Dimensi bodi hape ini berukuran 143.5 x 71.8 mm dengan ketebalan mencapai 9 mm. Seperti yang sudah disebutkan di atas, desain Lenovo Vibe bisa dibilang bagus dan jauh dari kesan murahan. Pokoknya gak mengecewakan.

Performa Lenovo Vibe C

Untuk sektor performa, hape ini diotaki oleh chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dengan prosesor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 1 GB yang menemani chipset tersebut. Untuk memori penyimpanan terdapat ruang internal berkapasitas 8 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Lenovo Vibe C

Lenovo Vibe C 3

Lenovo Vibe C mengusung kamera beresolusi 2 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 5 MP di bagian belakang. Kamera hape ini memang tergolong biasa banget. Maklum, namanya juga hape murah.

Jaringan Lenovo Vibe C

Meskipun hape kelas bawah, tetapi Lenovo Vibe C sudah berjalan pada jaringan 4G untuk memberikan akses internet cepat kepada kamu. Selain itu hape ini juga memiliki dua slot SIM card alias dual SIM.

Harga Lenovo Vibe C di Indonesia

Nah, lantas berapakah harga yang dipatok untuk Lenovo Vibe C. Ternyata murah banget. Jika kamu membelinya di Lazada maka kamu akan mendapatkan penawaran harga yang menarik gais, yakni seharga RP 1.199.000,00.

Spesifikasi Lenovo Vibe C

LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~66.9% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPUQuad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPUAdreno 304
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang5 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiRemovable Li-Ion 2300 mAh
SensorAccelerometer, proximity

Video Unboxing Lenovo Vibe C

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *