ASUS Kenalkan Headset Gaming ROG Centurion dengan Teknologi Surround Sound 7.1

NGONOO.com – Di ajang Computex 2016 ASUS banyak sekali memperkenalkan beberapa perangkat anyar gaes, baik Laptop, smartphone, hardware PC ROG bahkan headset khusus gamer juga dirilisnya.

Headset yang terpampang jelas di ajang Computex 2016 adalah headset gaming ASUS ROG Centurion yang punya teknologi true surround sound 7.1. Seperti apa headset ini? Yuk caritau

 

ASUS ROG Centurion

Supaya ASUS ROG Centurion bisa menghasilkan kualitas surround sound 7.1 terbaik, ASUS menyematkan sepuluh speaker khusus yang menggunakan magnet neodymium. Bayangin gaes, sepuluh! Sepuluh speaker ini diposisikan secara khusus sehingga bisa menghasilkan sensasi suara surround 7.1 yang menggelegar.

Sebagai sebuah headset gaming, ROG Centurion hadir dengan mikrofon yang dilengkapi noise-canceling. Fitur ini memungkinkan kita sebagai pengguna bisa menerima suara dengan lebih jernih dari headset ROG Centurion, sehingga tidak mengganggu saat pengguna sedang berkomunikasi dengan teman sebelahnya.

ROG Centurion 7.1

Kerennya lagi, headset gaming ROG Centurion juga dilengkapi dengan amplifier Hi-Fi khusus. Amplifier ini mirip sama yang ada di headset gaming STRIX. Fungsinya juga sama, yaitu memungkinkan pengguna melakukan berbagai pengaturan secara langsung tanpa software.

via rog.asus & asus

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *